Wednesday, March 14, 2007

Sad...Sad...Sad... Hiks...Hiks...Hiks...

Hmmm... Hari ini suasana hati lagi mendung banget, sama dengan cuaca di Jakarta, malah tadi katanya seh sempet ada badai... :(
tadi sore Helm kesayanganku HILANG !!!! Padahal belum nyampe 3 Bulan ia mendampingiku, menemaniku berkeliling di Jakarta ini... :( ditambah lagi, aq belum sempet foto bareng dia..!!!
But over all... mungkin kejadian ini sekaligus sebagai peringatan, pelajaran agar aq bisa lebih hati-hati, lebih waspada, karena kejahatan tidak terjadi hanya karena ada niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan, jadi, waspadalah... Waspadalah...!!! :)
Memang benar, ketika kita kehilangan sesuatu yang sudah kita jaga baik-baik, pasti ada rasa sesak... Tapi insya Allah akan diganti dengan yang lebih baik, kalau kita Ikhlas.... Betul tidak???!!!
The last... Kepada siapa aja yang merasa mengambil helm aq, semoga itu menjadi perbuatan jahatmu yang terakhir, semoga kau cepat insyaf, karena sekecil apapun dosa yang telah kita perbuat, pasti ada balasannya... " faman ya'mal mitsqaala zarratin khairan yaroh.. wa man ya'mal mitsqaala zarratin syarran yaroh..." Sodaqollaahul 'adziim... :) Alfaatihah... :)

2 comments:

w@hyu said...

udah... gak usah terlalu dipikirin. kalo terus2an sipikirin bukannya balik malah bisa bikin stress kan?! :p
Betul!!! kalo ikhlas, insya Allah akan diganti dgn yg lebih baik *dan lebih mahal* :D

kalo masalah belum sempet foto bareng dia mah gini aja, besok tempel tulisan di motor kamu yg isinya : "buat siapa aja yg merasa ngambil helmku tanpa ijin, tolong balikin bentar dong, mau foto bareng nih. abis foto boleh dibawa lagi koq" hahaaha...

asepnurwanda said...

oh mungkin helmnya jatuh.. udah diperiksa belum di kolongnya, kali aja ada.. :p