Sunday, April 29, 2007

Happy Birthday To Me..

Duuhh... Lama buangget ngga posting neh... lagi kena virus malesss.. sebenernya di kantor bisa, tapi kan, kerjaan lebih penting, lebih banyak... ampe keluar surat perintah lembur gitu deh, bisa kebayang kan sibuknya... heuheu...
Aq mau cerita tentang perayaan ultah ku kemaren2 ah.. boleh kan??? boleh dong... iya kan??? iya dong.. pokonya ultahku yang kemaren... hmmm... paling istimewa deh... gini nih ceritanya...
13 April....
Wuih... deg...deg...deg... besok ultah nih... bakal ada kejutan apa ya besok??? Hmm... gak ngarepin yang muluk2 seh, nyang pasti, besok bakal ada yang dateng... jauh2 dari Bali untuk ngucapin, ngerayain hari ultahku besok... Wuih senengnya... Aq udah siapin segalanya 'tuk nyambut kedatangan dia!!!! epriting, mulai dari ngejemput, jalan2, makan siomay, nonton, yang pasti sih kangen2an, ampe ujung acara, nganter dia lagi ke bandara...
Di kantor udah ngga bisa konsentrasi lagi, temen2 udah banyak yang nyindir2, "Cie...yang besok mau ultah... Cie... yang besok "someone" nya dateng.." gimana ngga tambah dek dek kan tuh?? hehe..
Motor udah di steam, udah ganti oli, bensin pulteng, spion udah dibetulin, buat apalagi coba kalo bukan buat jalan2 nanti??hehe..
Pulang kantor langsung beres2, siapin buat besok, pokoknya biar ngga kerasa nunggu ampe besok pagi, musti tidur cepet!!!! Eh, taunya kenapa ya, kalo pas di niatin tidur cepet malah susah banget?? Gelisah, jam 11 malem masih ngga bisa tidur... Udah nyoba berbagai cara biar bisa cepet tidur... lampu udah dimatiin, pintu dikunci, miring kiri... miring kanan... telungkup... terlentang... "ngarengkol.." tetep aja keukeuh ngga bisa tidur!!! Huh.. cape deh...
Akhirnya jam udah hampir nyampe jam 12 malem... detik2 menuju usia ke 21 kian deket... makin deg degan... mata makin melek liatin jam di HP, makin ngga bisa tidur neh... besok pasti ngantuk banget kalo gini terus... Madyanee... cepet tidur.... !!!! Eh, tapi jadi penasaran juga ah, siapa orang yang akan jadi yang pertama ngucapin selamat buat ultahku ini :)
TAPPIII... Bunda qo ngga ada kabar2nya ya dari tadi sore?? perasaan udah di sms tapi ngga bales2... di telepon ngga diangkat... sebel banget deh... aq pikir... apa dia lupa ya?? jahat banget sih, katanya someone special, tapi qo kaya gini ya??? :( Hmmm... Biar ngga terlalu tegang, aq pegang hape, buka kunci, press menu, pilih media player, sorot play option, music source, change, pilih Syeikh Ar-rifai, play... dan terdengarlah lantunan tilawah qur'an yang menyejukkan itu...
Eh, inget bunda.. aq langsung ngetik sms buat dia, aq udah keluarin unek2 kekesalan aq buat dia...
23.57 pm... nuuut...nuuuttt.nuuuttt... hape bunyi, ada sms !!!! wah mungkin ini sms dari bunda... eh, pas dibuka, ternyata dari tetangga di Palembang dulu (Ukhty Maria)... Hmmm mungkin dia pikir dia orang pertama yang ngucapin,hihi...tapi kan jam di hape belum nyampe jam 00.00 jadi ngga "kaci" dong...hehe...
23.59 pm... duuh... satu menit terakhir....
23.59.40 pm... (hehe... jam bisa berubah sesuai kita yang posting dong... kurang lebihnya mesti dimaklumi...) THOCK.... THOCK.... THOCK.... pintu ada yang ngetuk... (dalem hati...) ni siapa yang iseng malem2 ngtok2 pintu... DDAAANNNNN.... waktu pintu dibuka... "Selamat... Ulang Tahun... Aby...." ternyata bunda ezza dateng, tepat di awal usiaku yang ke 21 ini... !!!!! Uhh.. Serasa mimpi.... ngga percaya.... ngga.... ngga mungkin..... ini hanya hayalan.... aq langsung cubit tanganku... eh... nyata... bunda ezza datang... !!!!!!!!!!!!!!!!!! Dia ngasih selamat ke aq sambil bawa tart... ada lilin kecil berbentuk angka 21.... Hmmmm.... Romantis sekali... Makasih ya sayang... aq seneng banget hari ini... Moment ultah yang ngga akan mungkin aq lupakan.... Seneng.... Seneng... Seneng....
Rupanya dia udah ngerencanain ini jauh2 hari di belakangku, kongsian ama Mas Wahyuddin bikin suprais ini... Huh... Makasih banget deh pokonya... Kalian emang orang2 terbaik di sekitarku... ^_^
Wahh... Jadi ngga ngantuk deh, abisnya... masih ngga percaya ini terjadi... hehe... Abis itu... waktung potong kue...
Dan.... satu lagi yang bikin aq seneng banget... bunda ngasih kado yang sangat... sangat... sangat... istimewa... huh... perfect deh ultah kali ini... Makasih buat semuanya... Makasih buat kejutan tak akan terlupakan ini... Makasih bunda... ^_^

2 comments:

Anonymous said...

^_^
SELAMAT ULANG TAHUN SAYANG....
Semoga di usia abi yang ke 21,, sayang bisa bertambah baik lahir batin..
Semakin bersyukur atas karunia usia yang telah diberikanNya untuk abi..
Semakin dewasa dan bijaksana dalam menyikapi kehidupan ini...
Semakin Saleh,,bertanggung jawab,,dan gak egois lagi.. :)
Amin..
Just always wish you all the best honey..
makin sayang sama bunda..
^_^
Miss u much baybe...
Luph you...
:)

w@hyu said...

Selamat Ulang Tahun.. *lagi*

kemarin tuh sempat khawatir Ahmad bakal marah dibangunin malem2. syukurlah ternyata Ahmad emang bukan orang yg pemarah :)

masih ada yg kurang tuh kemarin. sebenernya kami sempat ngerencanain buat beli telor ma tepung plus kopi. tapi gak jadi coz kami kasihan kalo ahmad harus mandi malem2 hehehe...