Saturday, June 9, 2007

Bingoenk...

Hmm... Akhirnya kesampean juga mampir di warnet... setelah sekian lama menghilang dari dunia persilatan... hahaha...
Mo cerita ah...
Aq lagi bingung neh... bentar lagi USM d3 khusus
Stan... tapi apa nyang udah aq siapkan untuk itu..???:( kerjaan di kantor ngga pernah dikit, nguras tenaga... nguras pikiran... dikejer detlain... ah... ngga ada habisnya pokonya mah... tapi da mo gimana lagi, emang udah jadi kewajiban kan?? :)
Di sisi lain, ortu pengen banget aq bisa masuk lagi ke
Stan, ngelanjutin kuliah, tapi da atuh gimana, tiap kali pulang gawe pasti cape, lemes, pengennya teh tiduurrr we... jadi kapan bisa belajarnya kalo ngga dipaksain...??? Betul tidak...??? Emang bisa gitu, ngarepin bisa masuk tanpa ada persiapan2 / latihan2 ???
Sebenernya banyak hal yang nyemangatin aq untuk bisa kuliah lagi... Satu, pengen nambah ilmu n pengetahuan aq, khususnya dalam berkarir... Dua, aq ngga pengen liat ortu sedih karna harapan mereka sama aq untuk bisa masuk Stan lagi gagal... Tiga, aq pengen buktiin ama seseorang yang pernah bilang kalo aq kaya "pengangguran" buktiin kalo dia salah!!! Sakit banget tau dibilangin gitu teh... Empat, harapan untuk segera
menikah setelah lulus kuliah disana :p...
Tappiii itu tadi... ngga sedikit juga hal yang ngehambat wujudin semua harapan itu... Satu, aq ngga punya banyak waktu dan kesempatan untuk terus belajar... latihan... belajar... latihan... buat ngadepin usm itu.. waktuku terpakai habis / banyak di kantor dengan segala urusannya...
Dua, kalaupun aq bisa lolos dari ujian itu, berarti aq harus segera beradaptasi dengan suasana perkuliahan yang emang dituntut untuk serius... se serius mungkin untuk bisa lulus dari sana... ya secara gitu di Stan kan ngga boleh macem2... qta mesti belajar ekstra keras... i hope i can... Tiga, kalo ngga lulus ujian / gagal... berarti aq mesti ngambil kuliah di luar Stan... dan pasti ngambil kelas sore / malem ato Sabtu-Minggu kan?? Sedangkan itu lagi, aq pasti kebentur ama kegiatan di kantor... Nggak jarang lho ngedadak disuruh lembur... balik malem deh... :( kapan aq bisa menikmati kuliah...??? Tapi (kok banyak banget tapinya yah..?? :) ) semua itu kan baru perkiraan2 aja kan...?? yap, aq sadar... (setelah disadarkan oleh bunda ezza) kalo yang terpenting saat ini adalah ikutin alurnya aja, jangan dulu mikirin yang lain...hadapi yang ada di depan mata aja dulu... untuk selanjutnya liat nanti aja... kemana Allah akan mengarahkan kita... Lulus ujian atau tidak itu Kehendak-Nya... kadang jawaban-Nya tidak harus selalu Iya, karena mungkin itu emang ngga baik untuk Hamba-Nya... dan juga sebaliknya... Bener banget... Ia Mahatahu, Maha Mengerti akan kebutuhan Hamba-Nya... Dia tidak selalu memberikan apa yang kita pinta... tapi Ia selalu memberi apa yang kita butuhkan... :)
Pokoe... Thanks a lot deh buat bunda ezza yang udah ngingetin... kamu spesial banget buat aq... :)

2 comments:

CresceNet said...

Gostei muito desse post e seu blog é muito interessante, vou passar por aqui sempre =) Depois dá uma passada lá no meu site, que é sobre o CresceNet, espero que goste. O endereço dele é http://www.provedorcrescenet.com . Um abraço.

TV Digital said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the TV Digital, I hope you enjoy. The address is http://tv-digital-brasil.blogspot.com. A hug.